gilaorganic

DETOKSIFIKASI ALAMI Desember 2, 2008

Filed under: info organik,produk organik — gilaorganic @ 8:30 am
Tags: , , , ,

Setelah kita ketahui tentang gaya hidup yang salah, bahaya makanan, bagaimana racun-racun makanan mengendap di tubuh, serta pengaruhnya pada kesehatan, kali ini saya akan share tentang cara mengeluarkan berbagai racun tadi dari dalam tubuh secara alami. Dan yang membuat saya yakin adalah karena ratusan orang di kota Semarang, serta ribuan orang di kota-kota lain di Indonesia sudah membuktikannya, bahwa dengan menjalankan pola hidup organic maka tubuh kita akan ditransformasi menjadi jauh lebih baik, antara lain transformasi kesehatan, kecantikan, serta kebahagiaan.

Proses detoksifikasi secara alami bisa dilakukan dengan terapi puasa organic. Nah, awalnya tentu saja dengan memilih makanan organic yang tepat, yang 100% alami, dan memenuhi standar makanan organic kelas bintang 5. Di sini saya memilih Greenfield Organic, yang sudah memenuhi standar makanan organic dari OUNFA. Greenfield Organic ini berupa sari dari 27 macam buah dan sayur yang ditanam, dirawat, dan diolah, dan doproses secara organic. Bahkan dalam proses pembuatannya tidak mengguakan pemanas apapun, suhu selalu di bawah suhu 0 derajat jadi tak ada nutrisi yang hilang dari sari buah dan sayur tadi.



Cara konsumsi untuk detoksifikasi :

Pre Fast, 3 hari sebelum detoksifikasi
Mengurangi makanan berat dan berminyak, makanan yang telah diproses sperti mi instant, biscuit permen, dll. Konsumsi makanan yang lebih cair seperti sup, bubur, gandum (oat), banyak minum air putih.

Minggu pertama
Setelah 3 hari pre fast, konsumsi Greenfield Organic (GFO) minimal 3 kali sehari, tidak boleh makan apapun, dan minum minimal 3 liter air sehari. Hindari rokok, obat-obatan serta bahan kimia lainnya. Tidak diperbolehkan makan apapun agar dalam proses pembersihan usus dari racun-racun / toksin bisa berjalan dengan sempurna. Kita tak akan merasa lapar, karena sebenarnya nutrisi dari GFO sendiri sudah lebih dari sepiring nasi dan lauk.

Pada fase ini usus kita dibersihkan dari toksin yang sudah mengendap bertahun-tahun di tubuh kita. Proses keluarnya racun bisa dari kulit (berupa keringat), kencing, dan yang pasti adalah melalui buang air besar. Nah, biasanya pada hari ke-3 atau 4 toksin yang berupa feses keluar. Jangan kaget jika melihat tinja anda tadi berbeda dari biasanya. Berbentuk seperti cetakan usus, panjang, sangat bau, mengapung dan berwarna (hitam untuk yang sering mengkonsumsi daging, kuning untuk yang sering mengkonsumsi obat atau suplemen, dll). Tinja tadi kenyal, panjang dan tidak putus, ya, karena saking lamanya mengendap di dalam usus kita. Walaupun panjang, feses tadi tidak keluar secara perlahan, melainkan langsung keluar seluruhnya, jadi tidak memakan waktu yang lama, dengan catatan kita minum air yang cukup (minimal 3 liter sehari) selama proses terapi. Rasakan tubuh anda menjadi lebih segar dan lebih fit setelah racun tadi keluar.

Healing Crisis
Healing crisis merupakan fase di mana makanan organic membersihkan sumber-sumber racun serta menyembuhkan penyakit-penyakit di dalam tubuh. Fase ini biasanya terjadi sehari sebelum toksin yang berupa feses tadi keluar. Jadi di saat itulah tubuh kita disembuhkan dari berbagai penyakit.
Setiap orang mengalami healing crisis yang berbeda. Tidak perlu khawatir karena saat itulah penyakit di dalam tubuh dibersihkan, setelah melewati fase itu tubuh akan terasa segar dan sedikit demi sedikit penyakit hilang dari tubuh.

Minggu ke-2. 3, dan 4
Konsumsi GFO minimal 2x sehari. Sudah diperbolehkan makan tapi hanya setengah porsi. Atau yang lebih baik lagi mengkonsumsi buah dan sayuran saja. Bisa diimbangi dengan susu kedelai organic. Tetap minum air putih minimal 3 liter sehari. Masih ada kemungkinan toksin kembali keluar.


Cara konsumsi untuk maintenance (perawatan)

Konsumsi minimal 2x sehari, minum minimal 3 liter sehari, kurangi daging, obat-obatan serta makanan atau minuman yang mengandung zat kimia, pengawet, pewarna, dll.


DAMPAK POSITIF
Jangka pendek 3-6 hari

Pembuangan terus menerus dai penyumbatan yang berlebihan di usus, perbaikan system pencernaan yang ditandai dengan kotoran yang mengapung di air dan badan terasa nyeri dan sakit.

Jangka menengah 6-45 hari
Pencegahan toksin agar tidak terserap ke dalam tubuh, serta pembersihan toksin yang ada di saluran darah secara bertahap, jumlah oksigen bertambah, dan anda akan merasa lebih bertenaga.
Kesehatan meningkat, wajah lebih berseri dan bercahaya, perubahan warna kulit menjadi lebih cerah (regenerasi sel) serta bintik-bintik berkurang.
Gejala-gejaa penyakit seperti darah tinggi, hati, atau penyakit-penyakit lain berangsur mereda.

Jangka panjang 45 hari dan seterusnya.
Memusnahkan toksin dalam tubuh, tubuh anda membentuk perlawanan sendiri terhadap penyakit-penyakit biasa yang selama ini menyerang anda.
Meningkatkan dan memperkuat system kekebalan yang mampu memberikan


catatan:
+ foto diri anda sebelum mengkonsumsi Greenfielf Organik agar dapat melihat perbedaannya setelah 1 builan kemudian atau lebih.
+ foto toksin yang sudah anda keluarkan, sebagai bukti sejarah bahwa racun yang selama puluhan tahun, dan anda bawa beraktifitas setiap hari, telah keluar dari dalam tubuh anda.

Lakukan gaya hidup yang benar, gaya hidup organic, dengan mengkonsumsi makanan organic yang tepat, olah raga teratur, dan selalu berpikir positif.

Testimoni:


 

24 Responses to “DETOKSIFIKASI ALAMI”

  1. Endonezya Says:

    Itu produk harganya berapa? trus beli nya dimana? apa ini produk termasuk mlm?… oh iya, anda dapwt award dari saya… tolong diambil ya… terimakasih

  2. satrioaja Says:

    he nyet…

    ILUSTRASI KOK FESES!!!!!????

    GW BARUSAN POSTING MAKANAN MALAH LIAT FESES GIMANA SIH!?

    eh harga brapa ya? mau dong perut ngga buncit…đŸ˜€

  3. Septian Says:

    jujur aja..dARi dulu sampa\ai sekarang aku gak pernah suka yg namanya sayur..^^

  4. Ide Gokil Says:

    wah posting yg menarik, tp apakah mesti pake produk ntu, ada nggak produk laen yg sejenis?

  5. gilaorganic (admin) Says:

    @endonezya
    bisa pesan di sini: mailto:organic.mode.on@gmail.com

    @bangSAT
    nikmatin aja.. wkwkwk

    @septian
    yap, nih makanan enak, cuma sarinya aja dari buah n sayur.
    mungkin bisa jadi solusi.

    @idegokil
    yang saya tau baru ini yang dpet anugerah makanan organik kelas tertinggi dari OUNFA.
    ladangnya bersih karena dikosongkan selama 7 ahun, bebas polusi sampai radius 30km, tanpa pestisida dan bahan kimia, ddoproses secara organik dan diambil sarinya.

  6. Seno Says:

    untuk ibu hamil boleh g? trus harganya mahal g? siapa tau ada temen yg tertarik.

  7. p.h.i.e Says:

    Haduh gambare rek

  8. nenoneno Says:

    Mas, cuma mau nanya: itu ususnya siapa yang difoto? :s

  9. Frostmourne Says:

    iya nih.. ilustrasinya bikin enek..

    terus mas, detoksifikasi ini cocoknya untuk orang yang uda berumur berapa?? apa remaja seperti saya (15 tahun) juga sudah terkena toksin itu??

  10. otakkeringku Says:

    aman g..buat wanita hamil….(kayak mas seno)em…pesennya bs diater g?

  11. rusakparah Says:

    Ihh…. toksinnya serem-serem banget ya?? tapi kok pake dipamerin segala sih.. jijay deh… hehehehe…

  12. gilaorganic (admin) Says:

    @seno & otakkeringku
    justru bagus buat ibu hamil.
    GFO bukan obat atau suplemen, hanya makanan organik yang memungkinkan seluruh nutrisinya diserap tubuh.

    @frostmourne
    boleh untuk segala usia, anak balita saja juga ada yang mengeluarkan toksin, saya sendiri di usia 18 keluar sepanjang 1,5 meter.

    @otakkeringku
    langsung dikirim ke rumah TANPA dikenakan biaya pengiriman alias gratis (untuk daerah P.Jawa, Sumatra, dan Bali)

  13. mardee Says:

    o0o…ini intinya PROMOSI toh ;))

    jadi pengen…
    email aku jo,harganya brapa…
    ntar klo jadi aku mampir ke semarang pas pulang, ya?

  14. Arkana Says:

    Wah aku mau bang tapi belinya dimana?

  15. Cebong Ipiet Says:

    ampuuuun ilustrasinya
    ugghghhhh
    gpp ttp doyan makan
    saya doyan sayur
    tpi g doyan obat

  16. Didiet Says:

    Sip banget nech artikelnya pak…

  17. LINDA Says:

    bikin kurus kan….?
    duh justru aq pengen gemuk niy…

  18. admin Says:

    @cebong
    ini bukan obat, tapi pengganti makanan

    @arkana
    bisa beli di sini, kirim ke email aja, langsung diantar ke rumah.

  19. ifoell Says:

    mmg bagus nih MELILEA..
    di kantorku sering da presentase nih barang…
    dan banyak yg telah mencobanya..
    termasuk aku..

  20. OrangNdut Says:

    Jadi pengin nyoba, cuman aku gak mau fesesku difoto. Malu…hehehe

  21. Seno Says:

    Terima kasih atas “Doa untuk sahabat”. Tentang postingan : harganya berapa ya? he..e.. banyak yang nanya tuh.

  22. Pauls Says:

    nah loe…..asal makan salah yach…!!ya ampun gw makan apa td yach….

    si Endonezya emang tukan bikin kerjaan melulu, balikin tuh awardnya, stres tau kalau deket ma dia.hehehehe

  23. Mister Chevot Says:

    Gambar fesesny gak nahan mas, untung gak baca sambil makan..hehehe

    bisa buat perut buncit nya produknya??

  24. […] berfungsi untuk detoksifikasi, grenfield Organic juga berfungsi sebagai pengganti makanan utama. Segelas Greenfield Organic bisa […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s